Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri dan Muncul Tampilan Berwarna Biru dengan pesan Error berwarna Putih - Ilmu Asep Blog

Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri dan Muncul Tampilan Berwarna Biru dengan pesan Error berwarna Putih

➤ Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri dan Muncul Tampilan Berwarna Biru dengan pesan Error berwarna Putih.
Kesalahan pada komputer seperti ini sering sekali di temui pada komputer atau laptop anda, jangan hawatir cara mengatasi komputer yang bermasalah seperti ini sangatlah gampang. Anda tidak perlu untuk bingung dan membawa komputer /  laptop anda ke tempat service, tinggal anda praktik sendiri dan cara ini cukup baik dan sudah saya sering lakukan kepada client service saya.
Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri dan Muncul Tampilan Berwarna Biru dengan pesan Error berwarna Putih
Gambar : Komputer Erorr
Berikut cara mengatasi komputer yang sering restart sendiri dan muncul tampilan berwarna biru dengan pesan error berwarna putih.

  1. Bersihkan RAM dan socketnya. Biasanya membersihkan kaki-kaki RAM dengan karet penghapus pensil.
  2. Yang digunakan dua keping atau lebih, coba untuk melepas salah satu/lebih seingga hanya menggunkan satu keping saja.
Dengan dua cara tersebut saya jamin komputer anda tidak ada masalah yang serupa, dan dijamin lancar. Setelah anda mengetahui proses perbaikan tersebut. Kali ini saya akan mengajak anda untuk membaca materi tentang cara mengatasi komputer sering restart sendiri dan harisk /CDROM sering mati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri dan Muncul Tampilan Berwarna Biru dengan pesan Error berwarna Putih"

Post a Comment

Terimakasih banyak telah sempat untuk menulis komentar di blog ini, smoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Untuk info lebih lanjut silahkan anda bisa untuk menghubungi e-mail dibawah ini :

➧ admin@ilmuasep.com