Cara Mengatasi Layar Monitor Muncul Garis-Garis - Ilmu Asep Blog

Cara Mengatasi Layar Monitor Muncul Garis-Garis

➤ Cara Mengetasi Layar Monitor Muncul Garis-Garis
Pada tampilan monitro munculah garis-garis dan titik-titik. Jangan bingung menghadapi permasalahan ini dan jangan panik, kali ini saya akan memberikan solusi untuk permasalahan ini, dan contoh permasalahan nya lihat gambar di bawah :
Cara Mengetasi Layar Monitor Muncul Garis-Garis
Gambar : Layar Monitor Muncul Garis-Garis
Untuk solusinya sebagai berikut :
  1. Ganti VGA card. Untuk komputer dengan VGA onboard dapat menambah VGA card yang disaarankan dengan slot VGA ( AGP/PCI-Ex) yang tersedia di motherboard.
  2. Pada beberapa kasusu komputer dengan VGA onboard, harus mengganti motherboard dikarenakan slot VGA card yang tidak tersedia dan chipset pada motherboard yang rusak. Oleh karena itu disarankan jika membeli motherboard dengan VGA onboard pilihlah motherboard yang menyediakan slot VGA.
Begitulah permasalahan Mengatasi Layar Monitor munucl garis-garis atau titik-titik, dan untuk materi selanjutnya saya akan memeberikan tips cara mengatasi komputer tidak bersuara...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Monitor Muncul Garis-Garis"

Post a Comment

Terimakasih banyak telah sempat untuk menulis komentar di blog ini, smoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Untuk info lebih lanjut silahkan anda bisa untuk menghubungi e-mail dibawah ini :

➧ admin@ilmuasep.com